KRIYANUSA 2018

THE CHALLENGE

Kriyanusa merupakan pameran kerajinan berskala nasional yang diselenggarakan rutin setiap tahun dan diikuti oleh Dewan Kerajinan Nasional dan Daerah (Dekranasda) seluruh Indonesia. Tantangan yang kami hadapi ialah bagaimana promosi acara sampai di audiens yang tepat agar dapat menarik mereka untuk datang ke Kriyanusa.

THE SOLUTION

Media sosial menjadi salah satu sarana paling efektif dalam menyebarkan informasi. Kami memproduksi konten yang menarik dan informatif, yakni minigram, infografis, dan videografis berdasarkan kebutuhan penyelenggara dalam mempublikasikan jenis-jenis kerajinan yang dipamerkan di Pameran Kriyanusa 2018. Untuk mendorong penyebaran konten di kalangan pengguna media sosial, kami menggunakan iklan digital di Facebook dan Instagram yang dapat menentukan target audiens yang spesifik dan terarah agar menyasar pihak-pihak yang memiliki ketertarikan di bidang kerajinan.

INSTAGRAM

FEED

×